Wednesday, April 15, 2015

Tren Sulam Alis, Berbahayakah?

Tren Sulam Alis, Berbahayakah?

Anda pastinya sudah sangat kenal dengan wajah beberapa artis tersohor seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Andy Soraya. Ya, tiga wanita cantik ini tampil di layar kaca setiap hari, entah itu dalam acara music, sinetron, atau iklan berbagai produk. Anda tentunya tidak bosan-bosannya memandang wajah sang artis yang mulus, cantik dan proporsional. Ya, dibalik kecantikan para dara ini tentunya terdapat rahasia dibaliknya. Ya, sulam alis merupakan salah satu rahasia penampilan cantik para artis yang tentunya dapat Anda lakukan untuk mempercantik diri.
Teknik Sulam Alis
Seperti yang kita ketahui, dunia kecantikan selalu berinovasi dan canggih. Berbagai penemuan dan teknik perawatan tubuh selalu ditemukan. Teknik sulam alis memang tidak baru, namun tren ini kini sedang in di kalangan masyarakat, terutama para wanita daerah perkotaan yang sangat mempedulikan penampilan. Tak cukup hanya mata atau bibir, alis merupakan bagian wajah yang berkontribusi besar terhadap kecantikan wajah seseorang.
Jika Anda penasaran dengan teknik sulam alis dan bagaimana cara melakukannya, Anda dapat melihat berbagai video mengenai sulam alis ini di YouTube. Teknik sulam alis sebenarnya sederhana. Tujuan utama dari sulam alis ini adalah mempercantik bentuk alis agar proporsional dengan bentuk mata dan wajah secara keseluruhan. Selain itu, teknik sulam alis juga mampu mempertebal bulu alis agar tampak semakin jelas dan tentu saja menawan. Teknik sulam alis tergolong aman karena dilakukan dengan berbagai macam alat steril dan suntik bius sekali pakai.
Langkah-langkah Sulam Alis
Berikut ini langkah-langkah sulam alis :
Teknik sulam alis dimulai dengan konsultasi antara pasien dan pakar sulam alis. Konsultasi ini meliputi bentuk, tebal dan tipisnya alis serta keindahan alis yang diinginkan.
Pasien akan diminta untuk duduk atau berbaring di tempat yang khusus disediakan salon untuk sulam alis
Pertama-tama alis dibersihkan sampai bersih dan siap untuk disulam. Pasien akan dibius di sekitar area alis agar tidak merasakan sakit.
Selama 20 menit daerah alis akan ditutup dengan plastic hingga obat meresap.
Teknik sulam alis siap diaplikasikan. Pasien tidak akan merasakan kesakitan. Mereka biasanya hanya merasakan bulu-bulu alis mereka dicabut satu per satu layaknya pencabutan manual.
Pembiusan kembali dilakukan untuk merapikan alis yang telah disulam.
Sulam alis selesai dilakukan.
Teknik sulam alis tergolong singkat, bukan? Tentunya dengan melakukan sulam alis, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan. Pertama, Anda akan tampil lebih percaya diri karena wajah Anda akan lebih terlihat cantik dan proporsional. Kedua, Anda akan lebih berhemat make up karena kini Anda tidak perlu lagi menggambar alis dengan menggunakan pensil alis. Selain hemat, Anda pun tidak perlu repot menghias alis saat dibutuhkan. Sulam alis bisa bertahan hingga 3 tahun.

Sulam Alis Signature
 Sulam Alis Signature
 Sulam Alis Signature



Follow Our Instagram @sulam_intan

No comments:

Post a Comment